PDA

View Full Version : Angie vs. Wynne : Feb 6th


Steveg
Feb 1st, 2002, 09:00 PM
If my understanding of the below announcement is correct, Wynne and Angie will play an exhibition match one against another in Jaya next Feb 6th as a preparation to the coming Asian Games in Pusan. They will after play doubles together against Liza Andriyani/Wukirasih Sawondari.

I hope our Indonesian friends will keep us posted on this event and give us some post-match comments / pictures :) .

Bayangkan bagaimana kira-kira jika Wynne Prakusya bertanding melawan Angelique Widjaja? Setelah itu, Anda tidak perlu membayangkan, karena tanggal 6 Februari nanti kedua petenis top Indonesia ini memang akan bertanding dalam eksibisi yang diprakarsai SIWO PWI Jaya.
Pertandingan eksibisi ini hanyalah salah satu bagian dari kemasan SIWO PWI Jaya yang pada tanggl 6-9 Februari nanti akan menggelar "Kejuaraan Tenis Sanex Master Yunior SIWO Jaya 2001" di lapangan Klub Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketua Panpel, Daryadi mengemukakan, sebenarnya eksibisi bukan hanya melulu Wynne vs Angie saja. "Eksibisi ini merupakan antar pemain pelatnas Asian Games Busan. Jadi selain di tunggal, Angie juga akan partner Wynne di ganda melawan Liza Andriyani/Wukirasih Sawondari," kata wartawan senior yang kini tabloid Gema Olahraga itu sesaat menjelang jumpa pers di kantor PB Pelti, Jumat.

Sementara Ketua SIWO PWI Jaya, Gungde Ariwangsa menandaskan, upaya SIWO mempertemukan Wynne dan Angie ini memang dalam rangka lebih menggairahkan iklim dan prestasi tenis yang belakangan mulai membaik.

"Bagaimana pun pertandingan ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat tenis kita," tandasnya. "Namun target sebenarnya adalah andil SIWO dalam pembinaan prestasi pemain. Untuk itulah digelar kembali Master Yunior SIWO yang kini disponsori oleh pendukung turnamen WTA Tour, Sanex," tambahnya.

Dari sponsor, Albert Polohindang hadir mewakili Klub Rasuna. Sedangkan Lucy Suganda, dari PT Sara Lee yang memproduksi Sanex, sponsor utama event ini yang sedianya hadir akhirnya batal karena kondisi Jakarta yang sedang dilanda banjir.

Sementara itu PB Pelti diwakili oleh Ketua Bidang Pengembangan, Promosi dan Hubungan Luar Negeri, Martina Widjaja.

Martina, yang juga manajer Wynne Prakusya sangat menyambut baik upaya SIWO menggelar eksibisi ini. "Ini adalah upaya yang bagus bagi pembinaan tenis. Pelti mendukung sekali acara seperti ini," ujarnya.

Kejuaraan tenis master yunior ini hanya mempertandingkan nomor tunggal putra-putri dan hanya diikuti 8 pemain putra dan 8 putri terbaik. Kategori terbaik mengacu pada PNP (KU 18 tahun). Jika petenis utama berhadalangan hadir, maka SIWO memberikan kesempatan kepada pemain yang peringkat selanjutnya.

Petenis yang diundang (sesuai urutan PNP):

Putra: Enrico Satria, Imanuel Prakoso, Fandi Suyadi, Imanuel Prakoso, Andery Setyawanto, Al Imron, Eko Kurniawan, Harris Ernanda. Alternatif cadangan: Kristian Adinata, Aditya Danurwindo, Johan Samawi, Yopi Hadi K, Hendry Setiabudi, Claudio Bramanta, Fachri Saputra dam Sunu Wahyu Trijati.

Di nomor putri diikuti peringkat 2-9, karena Angie (peringkat 1) tidak bertanding, meski namanya dicantumkan. Jadi mereka yang dindang tampil adalah adalah: Sandy Gumulya, Maya Rosa, Septi Mende, Suci Bungaran, Lenny Komalasari, Eliza Rustandar dan Lavinia Tananta.

Steveg
Feb 2nd, 2002, 06:21 PM
Here is some additional information from Angelique official website :

Angie-Wynne Exhibition at Club Rasuna, Jakarta (http://www.angeliquewidjaja.com/news/artikel.php?article_id=162)

And all the best to Angelique in Doha the week after.

Lindsayfan
Feb 3rd, 2002, 12:34 AM
come on Angie!! :) :) :)

Steveg
Feb 6th, 2002, 09:38 AM
From what I understand, the exhibition was a tie-break in 9 points and Angie won 9-6.